Ini Dia Bahaya Mengkonsumsi Marici

Ini Dia Bahaya Mengkonsumsi Marici. Ada apa sih dengan marici ? namanya aneh mirip orang jepang ya? hoho jangan berprasangka buruk dulu ya, Marici itu kepanjangannya adalah Makanan Ringan Cianjur, makanan ini merupakan khas tradisonal lho dari kota cianjur yang sejuk, heem konon disana banyak juga cewek-cewek cakepnya ,, hadeh ngelantur ndeh aku hahaha. Lha apa sih makanan yang dikemas dalam packing marici ini ? Dilihat dari kemasaannya saja sudah pasti menarik dengan dominasi warna kuning keemasan, dipadu dengan gambar gambar produk yang bikin kalian penasaran kan?

Yoi seperti yang aku bilang di awal tadi marici merupakan makanan ringan cianjur yang berisi 3 jenis makanan ringan instan terdiri dari Putumayang, Rengginang dan Ranggining,, ini kembaran kali ya namanya mirip juga, marici terbuat dari bahan-bahan alami bebas dari bahan pengawet maupun kimia jadi kalian bisa mengkonsumsinya dengan aman, bahkan anak-anakpun bisa juga menikmati makanan renyah dan gurih ini baik dinikmati langsung maupun dimakan dengan nasi, Inilah bahayanya jika kalian mengkonsumsi marici bakal bikin KETAGIHAN broh !!

koleksi gambar owner marici Yesi Nur Esti
Kok bisa ? lha iya karena makanan oleh-oleh khas cianjur ini akan bikin lidah kalian bergoyang tiada henti menikmati gurihnya putumayang, rengginang maupun ranggining tapi bukan goyang ngebor lho hahaha,, goyang asyik nikmat renyah di mulut, bakalan ga cukup deh kalian nikmati satu saja pasti nambah lagi, lagi dan lagi, Ini terbukti semakin hari semakin banyak yang memesan marici, gak tanggung-tanggung hampir setiap daerah tertarik dengan makanan tradisional yang dikemas dengan cara modern ini, karena memang terbukti mampu membuat kalian "GAGAL DIET" pada ngemil dah !!.

gak percaya kalau marici ini bikin kalian ketagihan, yuk kita kenalan dulu deh produknya satu persatu ya :

1. Putumayang

Koleksi Foto Owner Marici Yesi Nur Esti
Namanya cantik bro, nama clasik yang punya makna, biasanya kita kenal putumayang ini terbuat dari tepung beras berbentuk seperti mie yang dinikmati dengan santan, nah putumayang versi marici ini nbeda lho, bentuknya kerupuk yang di oleh dengan bahan alami dengan tepung beras dengan proses penjemuran melalui sinar matahari, sangat cocok buat menemani makan siang atau bersantai bersama keluar maupun pacar,, cieee sang pacar pasti suka dan makin sayang dah dengan kalian.

2, Rengginang

Koleksi Foto Owner Marici Yesi Nur Esti
Rengginang adalah sejenis kerupuk tebal yang terbuat dari Beras Ketan yang dikeringkan dengan cara dijemur di bawah panas matahari lalu digoreng. Agak berbeda dari jenis kerupuk lain (Putumayang atau Ranggining) yang umumnya terbuat dari adonan bahan yang dihaluskan seperti tepung beras/tapioka, Rengginang tidak dihancurkan sehingga bentuk butiran Nasi atau Ketannya masih tampak. Ini yang mejadikan ciri khas Rengginang,  beda memang beda tapi rasanya tetap sama gurih kruk kruk

3. Ranggining

Koleksi Foto Owner Marici Yesi Nur Esti
Cielaaah ini kembarannya rengginang nih,,namanya saja mirip ya ranggining hehehe, Ranggining adalah sejenis kerupuk berbentuk seperti Rengginang yaitu bulat dan tebal, tapi terbuat dari tepung beras dan tepung tapioka yang dihaluskan. Untuk bahan-bahan dan bumbu sama percis seperti Putumayang tapi meski begitu rasa jauh berbeda dengan putumayang. Ada ciri khas tersendiri rasa dari Ranggining ini yang sulit dijabarkan dan hanya bisa diketahui setelah dinikmati sendiri, nahh order dong buruan deh

Ordernya kemana ? kasi tau gak ya ?? oke deh bagi kalian yang ingin menikmati marici bareng sahabat, keluarga, maupun pasangan, bisa menghubungi kontak dibawah ini :

SMS / WhatsApp: 0858 6372 2566
PIN: M4RICI / D2CC8309
Line/IG: maricioleh2cianjur
Inbox FB: @maricisnack (pake @)
Email: maricisnack@gmail.com

So mudah kan ? gak susah kok, memang sih secara online tetapi jika kalian berada di daearah jawa barat mudah kok tinggal tanya saja dimana agennya atau datang langsung ke marici di kota cianjur tinggal hubungi nomor diatas, tapi waspada,,, bahaya bisa ketagihan lho,, ga percaya ? coba saja deh

0 Response to "Ini Dia Bahaya Mengkonsumsi Marici"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel