Suatu Malam Di Kopi Bandar Muzakki

Suatu Malam Di Kopi Bandar Muzakki. Siang hari ketika cuaca tidak terlalu panas karena sebelumnya kota pontianak di hajar angin yang cukup dahsyat, mendadak hp ku berbunyi tuuuttt...tuuuttt kayak bunyi kereta api, aku cek, ehh ada inbox dari bang Tyo, blogger pontianak yang rajin banget ikut acara-acara talk show maupun pelatihan, heem ada apa kok siang-siang bolong inbox si centong ni ?? " bang Q (panggilan akrabku) si xxxx marah besar" itu kata bang tyo, lho " ada apa apa bang kok bisa marah ?" jawabku. Penasaran ya dengan ceritaku ini hahaha, kemudian aku tanya " abang dimana ?" , bang tyo jawab lagi di kopi bandar muzakki,,,,aku potong dikit saja ya supaya enak.

susasana malam di kopi bandsar muzakki - foto admin
Bang tyo melanjutkan tutur katanya dengan indah ,,eaaahhkk kira kita kalau aku simpulkan kaliamatnya begini  " abang juga menginagtkan sholat bang q, bahkan tidak cuma dia saja tapi semua kawan-kawan blogger pontianak di forum wa abang ingatkan untuk sholat ". Aku termenung sejenak, mulia bener hati abang abang abang ini, sebenarnya aku juga risau sih kemarin, pusing mikirin permasalahan kerjaan tapi yah mau gimana lagi, bang tyo ini bagian dari komunitas blogger pontianak juga. Akhirnya berlagak menjadi ustad akupun mulai kasi saran dan pendapat seadanya saja, toh akhirnya bang tyo bisa menerima dengan baik.

Lepas magrib, akhirnya aku memutuskan hubungi Ican mori si blogger galau nan spaming xixixi untuk bersantai sekaligus membicarakan masalah kerja dan diskusi bareng dia tentang seo, ican menyatakan oke bertemu di kopi Bandar Muzakki jalan alianyang Depan Dinas Perhubungan kota. Aku bergegas menuju TKP, sampai di sana aku kaget juga lha ternyata bang tyo pun masih duduk manis di salah satu sudut kafe, alamakk tahan bener nih orang dari siang bolong sampe malam duduk betah di situ, oppss ternyata disana juga ada Blogger pontianak lainnya si Miftah dan Fadhil.

Aksi bang tyo melakukan pijit refleksi- foto admin

Lanjut cerita tak lama ican datang dan kami pun ngobrol bareng dengan bang tyo sementara miftah dan fadhil asyik mengutak atik blog mereka, rencana awal aku dan ican akan bahas kerja seo pun hilang berantakan karena tanpa di duga bang tyo masih disana, alhasil kami hanya ngobrol asyik saling membully satu sama lain hahaha, aku sempat nyelutuk " bang tyo, jodoh itu tak kemana, dan cinta tak bisa di paksakan, kalau si dia mau pasti Nikah kalau tak mau ya sudahlah itu berarati belum waktunya bang tyo nikah hahaha" uniknya bang tyo juga hadir dalam acara MUSTAHIL JOMBLO yang di gelar kemarin di masjid Mujahididin Pontianak.

Wahh memang keras perjuangan blogger yang suka bikin aplikasi ini, tapi begitulah sekeras kerasnya mengejar bayangan toh cuma bayangan saja yang di dapat, coba deh tiru blogger centong, tak perlu ngejar bayangannya tapi langsung orangnya saja, tapi tak juga berhasil wkwkwkwk, ya begitulah kalau menurutku secara pribadi apa yang terjadi pada teman blogger pontianak ini adalah hal yang sangat wajar, perlu adanya intropeksi diri, baik dari perkataan maupun sikap, alangkah baiknya jika dalam sebuah forum kita sedapat mungkin untuk menahan diri dari sebuah perasaan, agar kedepannya tidak ada yang dirugikan.

Maksud awal aku dan ican mori akan berdisiku serius masalah seo akhirnya buyar seketika, malah asyik curcol abis dengan bang tyo ini, sebelum bubar, ican sempat di pijit oleh bang tyo yang pernah mendapatkan pelatihan refleksi dari salah satu jasa di pontianak, cerdas juga dia mampu melkukan pijitan yang baik, tak lama kami bubar, ican mori akhirnya bersedia mengantar bang tyo hingga ke rumahnya, nih cerita memang unik ya hehehe ya udahlah moga nantinya bang tyo bisa menerima semua dengan baik, itulah kisah Suatu Malam Di Kopi Bandar Muzakki

0 Response to "Suatu Malam Di Kopi Bandar Muzakki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel