Blogger Centong Dari Pontianak Menuju Bekasi

Blogger Centong Dari Pontianak Menuju Ke Bekasi. Halo sobat centong,, lama ya aku gak update tulisan di blog tukang centong, nah kemarin tanggal 4 desember 2016 aku berangkat menuju bekasi, ini perdananya blogger centong pontianak keluar kandang hahaha, kok bekasi kenapa gak ke jakarta sekalian ? nah ini karena di bekasi aku akan kerumah kakakku tepatnya di bekasi utara tepatnya lagi di summerecon, rencana ini memang sebenarnya sudah cukup lama dan baru terealisasi bulan ini, spesialnya aku juga akan singgah ke cianjur ketempat mastah marketing online di sana, tahu kan sapa ? yoi yesi nur esti yang beberapa wakltu lalu aku sempat memposting diskusiku dengan dia, bagi yang belum kenal dengan klien spesial seo blogger centong ini silahkan simak Bincang-Bincang Bisnis Bareng Yesi Nur Esti.


Dibandara Supadio Pontianak

Perjalanan menuju Kota Bekasi


Lanjut lagi, jreeng tepat jam 09.30 aku bersama keluargaku berangkat menuju bandara supadio pontianak, kurang lebih 30 menit kami sampai di bandara internasional supadio yang masih dalam tahap pembenahan, aku sempat bingung sih lha pasalnya aku baru pertama kali masuk bandara kalau pelabuhan sih lumayan sering hahaha,, singkat cerita pukul 10.30 pesawat garuda yang kami tumpangi lepas landas menuju bandara sukarno hatta, tiba di dibandara pukul 12.40 lumayan cepat sekita 1 jam 10 menit. Dibandara aku sudah di tunggu sama suami kakakku dan keponakanku anisa (aku sebut saja ya tar aku kasi potonya biar ga penasaran hehehe).

dua keponakanku Anisa (Jilbab pink) Dan adiknya Regita Cahyani


Jujur karena ini pertama kalinya ke daerah jabodetabek, ada rasa haru juga sih akhirnya aku bisa menginjakkan kaki di di sana, dari bandara aku langsung menuju ke kota bekasi, cukup lama juga dan tentu saja sebagai orang sudah lama dipontianak baru kali ini merasakan perjalanan seiktar 2 jam lebih dari bandara ke bekasi yang macetnya minta ampun deh kalau kata orang pontianak aku ini termasuk sepok hahaha, tapi alhamdulillah dari saat berangkat hingga bekasi kami selamat sampai tujuan. Di rumah kakak, udah pada kumpul keluarga besar kami, heem pasti deh kalian pada tau pada ngapain kita ya.

Kediaman Kakakku di bekasi utara

Hari pertama dibekasi tidak ada kegiatan apapun selain kumpul bareng keluraga yang sudah lama tidak bertemu, juga keponakanku yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik, paginya aku hanya menikmati suasana dalam gang di rumah kakakku, wilayahnya sangat padat, kalau kita tidak mengenal dengan baik dijamin pasti nyasar, aku sendiri kurang berani untuk menelusuri gang-gang kecil yang saling berhubungan satu dengan yang lain lumayan membingungkan, apalagi rumah penduduk yang berdempet dan padat membuat suasana gang ramai.

Yah gitulah hingga hari kedua aku belum kemana mana, inginnya sih menikmati suasana malam di kota bekasi, kita tunggu saja liputan blogger centong yah hehehe keep blogging

8 Responses to "Blogger Centong Dari Pontianak Menuju Bekasi"

  1. blog pertama yang anis baca nih om.. Kok seru yaa? *hehe norak banget sih anis*
    Tapi itu fotonya kenapa pake yg itu? huhu..
    Tunggu hari kamis yaa nanti kita LIBURAANNNNNNN *yeaayyyyyy

    BalasHapus
  2. yayayaya
    titip ya om
    www.amanahmass.com

    BalasHapus
  3. Om suhu.. nanti ajakin kopdar ya ponakannya di Muzakki.. biar pada semangat kopdar blogger Pontianak nya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sape nanggong biaye nih sekalian jadi endorse wkwkwkwk

      Hapus
  4. nah gitu dong..jalan jalan jangan di kandang mulu bang..sekalian mampir ke bandung juga ya..:D

    kang Bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh kang ane cuma stay di bekasi, kemarin cuma sempet mampir cianjur itupun waktunya memept tar lain kali deh

      Hapus
  5. Wih mastah seo pontianak jalan-jalan ke bekasi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma buat silaturahmi keluarga broh hehe kemarin juga sempet ketemu sama blogger bekasi

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel